Kamis, 12 Juni 2014

UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH MALANG

               Universitas Muhammadiyah Malang (UMM) merupakan salah satu Universitas swasta favorit yang ada di malang. Universitas Muhammadiyah Malang sendiri berdiri pada tahun 1964 dan menjadi salah satu Universitas di indonesia yang  memperoleh AKRIDITAS A, UMM sendiri memiliki 3 lokasi  kampus  yaitu kampus I di Jalan Benduangn Bandung, kampus dua di Sumbersari dan kampus tiga di Tegal Gondo. Kampus I yang merupakan cikal bakal UMM, sekarang ini dikonsentrasikan untuk program pasca sarjana. Sementara itu, kampus II yang dulu dijadikan sebagai pusat kegiatan utama, sekarang sudah dikonsentrasikan sebagai Kampus Fakultas Kedokteran dan Program D3 Akademi Perawat. Sedangkan kampus III sebagai kampus terpadu dijadikan sebagai pusat sari seluruh aktivitas.



sekian pengenalan tentang UMM.....
 sekarang waktunya saya menceritakan pengalaman saya pada saat masuk di UMM. heheheheh :)
agak sedit lucu sih,, yah tapi gk apa-apalah hitung-hitung berbagi pengalaman .. hehehehhe :D

 
          Universitas Muhammadiyah Malang, gimana dengan namanya udah tidak asing kan ?? heheheh :)
pertama- tama ( cielah kayak mau pidato aja ) pada saat mau menginjak semester akhir di SMK N 1 TERNATE ayah dan ibuku sudah pada ancang-ancang dulun mau masukin aku ke UMM, karna aku anaknya kurang tau mengenai kondisi di luar ( maklum anak desa) heheh :). aku agak merasa risih.Tapi beberapa minggu kemudian aku mulai mencari tau tentang gimana n seperti apa sih  UMM itu ?? yah tepat sekali aku mulai nyari di internet. Karna di kota ku tidak ada kampus yng sebesar ini aku agak kaget ssstttttttt,, bukan agak sih tapi kaget banget sama kampus UMM yang sangat besar, sangat beda sama kotaku.
   lanjut yah....>>>>>
beberapa bulan kemudian >>
   setelah selesai UN aku mulai mencari tau mengenai UMM pada salah satu guru di sekolah ku, dan ternyata treeeengg.. aku di kasih kemudahan untuk bisa masuk ke UMM tanpa ikut tes , yapss JALUR UNDANGAN  huaaa aku senang banget heheheh :) lebay.
   Tanggal 14 Mei 2014 aku sama teman ku terbang ke MALANG eeettssszz jangan salah sangkah dulu yah,maksudku pake pesawat terbang.Untuk yang pertama kalinya kau pisah dengan orang tua untuk mewujutkan impian ku di kota orang, dan pada saat sampai di UMM yah seperti biasa aku sangat kaget yah tidak beda ternyata sama gambarnya di internet. Besarnya kampus dan fasilitasnya yang sangat lengkap membuatku sangat nyaman walaupun baru jadi MABA sih, tapi inilah aku menikmati semua yang ada di depan ku dengan positif yah walaupun TIDAK dengan orang tua ku sih. Apalagi sekarang aku mempunyai banyak teman disini yng berasala dari daerah yang beda-beda. yah mudah-mudahan aku bisa membahagiakan orang tua ku dengan LULUS di  UMM dengan nilai yang baik dan menjadi salah satu lULUSAN terbaik di UMM (amin).


by: inyewoeki :)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar